9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF"

9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF" - Hallo sahabat Sopa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO PENDIDIKAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF"
link : 9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF"

Baca juga


9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF"

Sembilan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020 dengan kategori Badan Publik (BP) Informatif. Perolehan status ini berkaitan dengan penerapan dan pelaksanaan keterbukaan informasi publik sesuai amanah Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP).

Selamat kepada 9 PTN yang telah mendapat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik sebagai Badan Publik Informatif. Semoga dapat terus mempertahankan prestasi ini guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).





Demikianlah Artikel 9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF"

Sekianlah artikel 9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF" dengan alamat link https://sopasopi.blogspot.com/2020/11/9-perguruan-tinggi-negeri-ptn-berhasil.html

0 Response to "9 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Berhasil Meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Dengan Kategori "INFORMATIF""

Post a Comment